Michael Jordan Motorsport Keluar dari AMA Pro Racing, Incar Balap di Eropa

Motorplus - Jumat, 1 November 2013 | 17:43 WIB

Michael Jordan Motorsport adalah tim balap yang konsisten berpartisipasi di ajang balap AMA Pro Racing sejak tahun 2004. Sayangnya di tahun ke-10 tim ini tampil di ajang balap motor kebanggaan negara Amerika itu, justru mengalami kendala. Hal ini sontak membuat tim yang akrab disebut dengan MJM tersebut mulai berpikir untuk keluar dari ajang balap tersebut.

AMA Pro Racing mulai banyak ditinggalkan tim-tim elitnya, merupakan salah satu alasan kuat MJM meninggalkan ajang balap yang banyak melahirkan pembalap handal itu. Bukan hanya ditinggal para pemain inti di AMA Pro Racing, namun stasiun televisi di negara adi kuasa itu pun tahun ini mulai mengurangi jatah peliputannya untuk AMA.

Keluarnya MJM dari ajang AMA, tentu melahirkan banyak tanda tanya. Lantaran tim ini sama sekali tidak mengalami masalah finansial. Menurut penuturan Kreig Robinson selaku pihak yang menjalankan tim MJM, jika mereka bertahan di AMA pun tetap takkan memperbaiki kondisi yang ada.

Meski demikian, ada kabar baik yang menghampiri pencinta balap dunia. Lantaran tim MJM dikabarkan mulai melirik ajang balap World Superbke Championship (WSBK) dan MotoGP. Sekarang mereka hanya ingin melihat ajang balap mana yang paling cocok untuk mereka masuki. (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular