Tokyo Motor Show : Suzuki Bakal Kenalkan Recursion dan Extrigger di TMS 2013

Motorplus - Jumat, 1 November 2013 | 19:38 WIB

Meski sudah lama tidak mengeluarkan serial motor sport dan motor unik sejenis monkey, namun jelang pagelaran Tokyo Motor Show (TMS) yang bakal dibuka pada 20 November 2013, Suzuki Motor Corporation sudah menyiapkan beberapa jagoannya. Terkhusus di segmen roda dua, mereka bakal menghadirkan Suzuki Recursion dan Suzuki Extrigger.

Tentunya hal ini bakal kejutan besar, lantaran Recursion sendiri diplot sebagai motor yang bakal diproduksi massal oleh manufaktur asal Hamamatsu, Jepang itu.

Prediksi ketertarikan tinggi untuk motor itu pun diprediksi cukup tinggi. Lantaran material rangka yang terbuat dari aluminium. Kapasitas mesinnya pun tidak terlalu besar untuk segmen motorsport, yaitu 600 cc (588 cc) dengan konfigurasi twin paralel. Diprediksi tenaga yang bisa dihadirkan sebesar 100 daya kuda pada putaran 8000 rpm.

Motor kedua yang bakal jadi jagoan baru Suzuki di ajang TMS adalah Suzuki Extrigger. Kabarnya motor ini diperuntukkan bagi bikers pemula yang ingin mengeksplorasi kenikmatan mengendarai sebuah motor.

Dengan konfigurasi motor listrik, produk ini diklaim bakal memasuki kelas yang Honda MSX125 dan Kawasaki KSR. Wah, mulai ramai lagi nih! (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular