Zero Motorcycles, Makin Laris Sebagai Motor Ramah Lingkungan Pak Polisi

Motorplus - Senin, 4 November 2013 | 16:12 WIB

Di Amerika, kesadaran akan pentingnya hidup berdampingan dengan alam tanpa membuat ekosistemnya jadi tercemar, rupanya semakin tinggi. Selain mereka sudah menerapkan bagaimana melanjutkan hidup dengan menggunakan material yang bisa didaur ulang, juga mulai sadar penggunaan kendaraan yang ramah pada lingkungan.

Sebagai bukti yang paling nyata adalah Zero Motorcycles selaku pemasok motor-motor listrik, pun mulai memfokuskan pasokannya untuk Departemen Kepolisian di Amerika. Malah sekarang di Amerika Selatan beberapa kantor kepolisian menjadi konsumen tetap pengguna motor listrik dari Zero Motorcycles, dengan produk andalannya yaitu Zero DS.
 

“Zero DS sekarang sudah semakin tenar sebagai kendaraan yang digunakan oleh para penegak hukum di beberapa negara bagian. Kemampuannya yang cukup besar untuk bisa menjajal berbagai tipe jalanan dan juga rintangan, memudahkan para petugas menjalankan tugasnya,” ujar John Lloyd, selaku Vice President of Global Sales Zero Motorcycles.

Pihak Zero Motorcycles pun mengkhususnya bahwa produk yang mereka produksi, memang dikhususkan untuk petugas kepolisian. Termasuk semua komponen yang mereka ikutkan dalam pemesanan. Motor ini diklaim cukup efektif, karena mampu menempuh 121 mil (194,7 km) untuk sekali pengecasan. Bahkan kecepatan maksimalnya bisa mencapai 152 km per jam.

 

“Kami sudah mempelajari produk dari Zero Motorcycles, rasanya cukup fantastis. Mereka menawarkan konsep yang sangat bagus, terutama karena performa motor dan kemampuan yang ditawarkannya. Sekarang petugas kami bisa lebih efisien melaksanakan tugasnya, tanpa perlu memikirkan belanja bahan bakar,” bangga Ron Levine, Kepala Kepolisian Foothill-De Anza Community College District. (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular