Modifikasi : Suzuki Satria F-150 2011 Cirebon, Konsepnya Dugem Racing Looks

Motorplus - Sabtu, 9 November 2013 | 13:06 WIB

Cover bodi serba ramai

Edo Prasetio sangat doyan segala hal berbau dugem, alias dunia gemerlap. Eits, tetapi ini bukan bicara musik atau dunia malam gemerlap. Melainkan, tema modifikasi pada Suzuki Satria F-150 milik Edo.

Yups! Tengok saja tampilan hyper underbone lansiran 2011 ini. Meskipun dari segi konsep lebih mengacu pada model racing style, namun urusan detail Edo memilih untuk menerapkan tema dugem dalam pemasangan cutting sticker-nya.

“Tema ini saya pilih karena sangat modern dan digandrungi beragam kalangan. Jadi, saya ingin mengambil tema modif dugem yang dikombinasikan dengan konsep racing looks,” ujar Edo, yang berstatus pelajar SMU.

Untuk itu, Edo lantas menyambangi Xanane Custom Modified (XCM) di Jl. Tanda Barat No. 41, Cirebon, Jawa Barat. Pada Anu, punggawa XCM, Edo ingin mewujudkan ambisinya tersebut sesuai konsep yang dipilih.

Peranti ciet-nya kecil aja

Langkah awal, Anu melucuti semua cover bodi Satria F-150 untuk dilakukan pengecatan ulang. Warna dasar yang dipilih, dominan biru pada seluruh permukaan cover. Sedangkan untuk tulang rangka, dipilih kelir merah serta dipadukan dengan kuning di bagian mesinnya.

Bagian detail bodi berupa pemasangan cutting sticker. Cover bodi, mulai dari bagian depan, tengah hingga buritan, terpampang jelas konsep dari aliran musik ajeb-ajeb. Mulai dari speaker, orang lagi joget hingga DJ lagi mainkan player CD. (motorplus-online.com)

DATA MODIFIKASI
Ban depan: Swallow 50/90-17
Ban belakang: Swallow 60/80-17
Sok depan: Trusty
Knalpot: CRB
XCM: 0896-6946-7955

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular