Caterham Bikin Tim Moto2, Johann Zarco Didaulat Jadi Pembalap Untuk 2014

Motorplus - Jumat, 8 November 2013 | 08:15 WIB

Tidak cukup hanya dengan meluncurkan produk motor konsep di ajang EICMA (Esposizione Internazionale Ciclo Motociclo e Accessori) alias Milan International Motorshow, Caterham rupanya juga sudah bikin tim Moto2. Tim ini bahkan sudah mulai berjalan dan kabar paling dahsyatnya bahwa mereka merekrut Johann Zarco sebagai pembalapnya.

“Senang rasanya bergabung dengan Caterham Moto2 Racing Team, dan menjadi pembalap pertama yang diplih untuk memperkuat tim baru ini. Jelas target awal adalah tampil konsisten meraih hasil terbaik dan menggunakan pengalamanku selama 2 musim untuk melakukan yang terbaik,” bangga Zarco.

Meski untuk pertamakalinya di ajang balap Moto2, namun Zarco mengakui sudah pernah bekerja sama dengan orang-orang di tim tersebut. “Bekerja sama dengan orang-orang seperti Tony Fernandes yang pernah membawaku bertarung hingga posisi kedua di kelas 125 cc, adalah sangat menyenangkan. Paling tidak semangat meraih hasil terbaik sudah cukup tinggi,” ungkapnya.

Manager tim Caterham yaitu Johan Stigefelt pun menyambut baik kerjasama dengan tim Zarco. Mereka yakin bahwa pengalaman dan skill yang dimiliki Zarco, mampu membawa mereka menjadi pesaing terbaik di kelas Moto2 musim 2014. (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular