MotoGP : Raih Pole Terbanyak, Marquez Dianugerahkan BMW M Award

Motorplus - Minggu, 10 November 2013 | 12:14 WIB

Meraih posisi pole terbanyak musim ini, membuat Marc Marquez memang pantas diganjar hadiah terbaik yaitu BMW M6 Coupe. Dimana usai meraih hasil kualifikasi terbaik sesi Valencia pada Sabtu (9/11), ia langsung menerima hadiah istimewa dari BMW yang merupakan hasil kerjasama dengan Dorna Sports sebagai penyelenggara.

Hadiah ini tentunya menambah semangat Marquez, lantaran sembari berupaya mengamankan titel juara dunia di sesi balapan nanti, ia sudah bisa menikmati mobil barunya.

Marquez mengoleksi sebanyak 367 poin untuk kejuaraan peraih kualifikasi terbaik versi MotoGP dan BMW. Ia unggul atas Jorge Lorenzo sebesar 56 poin dan 102 poin dari Cal Crutchlow.

Meski sudah mengamankan juara untuk kategori kualifikasi terbaik, Marquez seharusnya tidak menganggap enteng jalannya kompetisi, meski dari sisi performa ia unggul cukup besar. Apalagi rival utamanya tahun ini yaitu Jorge Lorenzo, juga punya tekad besar untuk meraih hasil terbaik saat balapan nanti. Jadi ya ia harus tetap berupaya keras seperti di seri-seri sebelumnya. (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular