Ali Adrian dan David Garcia, Komitmen Besar Untuk Balap Dunia

Motorplus - Senin, 11 November 2013 | 22:28 WIB

Ali Adrian R adalah pembalap nasional yang mempunyai proyeksi besar ke ajang balap dunia. Kiprahnya yang ajang balap Superstock tahun ini rupanya mendapat perhatian dari David Garcia yang menjadi manajer pribadinya sekarang.

Tidak tanggung-tanggung, David dikabarkan menargetkan bakal membawa Ali ke ajang balap MotoGP untuk beberapa tahun mendatang. Meski masih belum bisa dipastikan, tapi untuk ajang balap Moto2 di kejuaraan nasional di Spanyol, Ali sudah mendapat jaminan dari David.

Dari sekian banyak pembalap dari Indonesia, ada potensi besar dari Ali. Ia membuat kami yakin dengan potensi yang ia miliki. Sekarang saatnya kami melatih skill dan mematangkan kompetensi di ajang balap yang lebih kompetitif di Spanyol. Yaitu ajang balap Moto2,” papar David.

David merupakan sang pemilik Sirkuit Almeria di Spanyol dan sudah menjadi manajer pribadi Esteve Rabat dan Ana Carrasco. Semoga saja keinginan David membawa Ali ke pentas dunia, bisa terwujud. Good luck…! (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular