Hasil Sesi Kualifikasi YCR Seri 7 Sirkuit Sentul, Jawa Barat

Motorplus - Sabtu, 16 November 2013 | 21:43 WIB

Hasil QTT Final Yamaha Cup Race 2013 di kelas YCR1, Agus Setiawan dari tim Yamaha Yamalube TDR FDR NHK Yonk Jaya tampil sebagai yang tercepat. Ia meraih lap terbaik dengan 56,697 detik. Kemudian disusul Richard Taroreh dari Yogyakarta dengan catatan waktu 57,274 detik dan ketiga Sulung Giwa (95) tim NHK Asmad FDR Jasti Putra BMKS.

Di kelas YCR2, Anggi Permana asal Tasikmalaya dari tim Yamaha Yamakube KYT FDR Trijaya dengan catatan waktu 57,467. Disusul Yoga Adi Pratama dari tim Yamaha Yamalube NHK 3M Ridlatama dengan catatan waktu terpaut 0,004 detik dengan Anggi.

Sementara di kelas pemula YCR3 dan 4 masing masing urutannya sebagai berikut Rheza Danica dari tim Yamaha Yamalube FDR KYT Trijaya yang meraih waktu 57,375 detik diikuti Syahrul Amin dari tim NDRT SND NhK Agus Klaten dari Kab. Deiyai dengan selisih 0,024 detik. Kemudian terakhir Galang Hendra dari tim Yamaha Yamalube NHK 3M FDR Ridlatama dengan catatan waktu 57,533 detik. (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular