Penyelenggara IRC Powertrack, Ingin Angkat Grasstrack Lebih Tinggi

Motorplus - Minggu, 17 November 2013 | 11:55 WIB

IRC Powertrack Championship 2013 dibuka di sirkuit Cibungur, Purwakarta, Sabtu-Minggu (16-17/11). Ajang IRC Powertrack ini menjadi gelaran yang dihadiri grasstracker kategori senior. Dimana antusias mereka juga cukup tinggi.

"Totalnya ada 9 pembalap. Tapi ini baru langkah awal. Banyak pembalap dari region luar Jawa yang enggak ikut. Kalau tahun depan, pasti akan lebih ramai," bilang Wiwid, perwakilan dari Lighting Production, promotor IRC Powertrack Championship 2013.

Harapan penyelenggara IRC Powertrack Championship 2013 untuk menggaet peserta lebih banya lagi, tentunya cukup beralasan. Lantaran mereka memprediksi tahun depan event ini akan menjadi salah satu yang menarik minat kroser tanah air. Namanya saja masih baru, tentu banyak adaptasi yang harus mereka lakukan.

Yap, salah satunya dengan berupaya memenuhi kebutuhan dari para kroser. Bukan hanya pemenuhi standar event balap, tapi juga regulasi teknis yang lebih baik. (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular