Sponsorship Inside Racing Grand Prix Seri-7 Bagi-bagi Souvenir Ke Penonton!

Motorplus - Minggu, 17 November 2013 | 14:51 WIB

Banyak hal yang unik di gelaran Inside Racing Grand Prix (IRGP) seri-7 yang beralangsung di Carmona Race Track, Carmona Cavite, Filipina (16-17/11). Selain menghadirkan event balap motor berkualitas, event tahunan garapan klub event sebuah media otomotif di Filipina itu penuh dengan kejutan.

Saat motorplus-online.com hadir di track saat race day (17/11), sudah dikejutkan dengan antrian penonton yang panjang dan begitu antusias terhadap IRGP. Apalagi tiket masuknya cuma 50 peso (sekitar Rp 12.500), dan mereka punya kesempatan mendapatkan banyak hadiah dari sponsor.

"Biasanya para sponsor akan memberikan souvenir kepada pengunjung saat akhir acara seremoni. Sponsor akan memberikan produk mereka dengan cara melempar ke arah penonton. Seperti kami yang akan memberikan gelang, topi, payung dan ban FDR," Charlie Ong selaku distributor produk ban FDR di Filipina.

Tak hanya penonton yang kebanjiran hadiah dari sponsor. Pembalap tercepat, pole position, privater tercepat juga dapat perghargaan dari penyelenggara. Belum lagi kejutan-kejutan lain yang bisa disimak nanti di gallery motorplus-online.com. Jadi stay tune ya…! (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular