Sekarang WWW.MOTORPLUS-ONLINE.COM Sudah Bisa Akses Cepat di Gadget!

Motorplus - Rabu, 27 November 2013 | 13:46 WIB
motorplus
Sekarang WWW.MOTORPLUS-ONLINE.COM Sudah Bisa Akses Cepat di Gadget!

Sekarang zamannya akses internet pakai gadget seperti smart phone dan tablet. Berbicara tentang itu, tentunya sangat mudah mengakses sebuah website yang menyediakan versi WAP alias mobile-nya. Nah, buat sobat yang ingin akses cepat www.motorplus-online.com, sekarang sudah bisa, lho!

Itu karena www.motorplus-online.com sudah bisa diakses versi WAP-nya. Meski interface dibikin jadi lebih sederhana, tapi semua menu yang ada di sana, bisa didapat seperti ketika mengakses full site-nya. Termasuk aktivitas online seperti login, pasang iklan di Burtor dan lain sebagainya.

Lalu bagaimana dengan mereka yang lebih menyukai akses full site lewat gadget? Juga tidak masalah. Meski default www.motorplus-online.com di gadget beralih ke versi WAP atau mobile, tapi tetap ada opsi versi full site. Menunya ada pada pada bagian bawah versi WAP. Tinggal scrolling ke bagian bawah dan klik tulisan fullsite. Selamat menjelajahi versi mobile. (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular