Bursa Knalpot Tampang Standar Performa Racing, AHRS Utamakan Eye Catching

Motorplus - Jumat, 22 November 2013 | 09:49 WIB

Saluran gas buang atau knalpot punya berbagai model. Mulai biasa hingga racing look. Tapi, sebagian pengendara ada yang menyukai tampilan standar dengan kualitas racing. Buat brother & sister yang senang knalpot racing dengan tampilan standar pabrikan, di bawah ini bisa jadi pilihan.

AHRS
Berpengalaman di dunia balap nasional tentu membuat AHRS lebih mudah melakukan development pada produk perangkat gas buang. Walau demikian, tidak lupa juga soal tampilan ikut jadi prioritas.

“Mau yang buat balapan maupun harian desain mesti enak dilihat. Jangan sampai hanya performa yang dikejar, namun tampilan kurang. Konsumen tidak bakal melirik,” ujar Eko Putro dari AHRS.

Saat ini, model Hexacon Series 02 jadi produk yang paling bisa diandalkan. Baik itu untuk urusan performa juga secara tampilan. Produk knalpot AHRS ini juga sudah didesain dengan suara yang tidak bising alias ramah lingkungan. Tertarik? Harga eceran tertinggi penerus gas buang ini hanya dibanderol Rp 300- 350 ribu.

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular