Milan Motor Show 2013 Pilihan MOTOR Plus, Futuristik & Ramah Lingkungan

Motorplus - Rabu, 27 November 2013 | 08:08 WIB
motorplus
Milan Motor Show 2013 Pilihan MOTOR Plus, Futuristik & Ramah Lingkungan

motorplus
Milan Motor Show 2013 Pilihan MOTOR Plus, Futuristik & Ramah Lingkungan

Tahun ini Milan Motor Show atau Esposizione Internazionale Ciclo Motociclo e Accessori (EICMA) kembali menyajikan motor dengan konsep masa depan. Luas zona yang disajikan meliputi 130.000 meter persegi, baik in door dan out door. EICMA berlangsung dari 5-10 November 2013. Terhitung ada 1.408 brand dari 38 negara ikutan.

Dari luas zona tersebut, EICMA 2013 menyajikan beragam item yang dibagi dalam tiga zona. Yaitu MotoLive meliputi zona seluas 80.000 meter persegi dan menampilkan atraksi performa stuntman rider. Kemudian The Green Planet yang menampilkan motor ramah lingkungan seperti motor hybrid dan listrik. Lalu yang terakhir ada Safety Area yang juga menjadi zona pamer motor dan variasi.

Tapi tentunya kami hanya akan memilih dertean motor yang tentunya kami anggap menarik versi MOTOR Plus dan memang menjadi pusat perhatian di ajang EICMA 2013. Selanjutnya, silakan dinikmati brother and sister! (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular