Husqvarna 701, Desain Sangat Simpel dan Enggak Ribet

Motorplus - Jumat, 29 November 2013 | 11:46 WIB
motorplus
Husqvarna 701, Desain Sangat Simpel dan Enggak Ribet

motorplus
Husqvarna 701, Desain Sangat Simpel dan Enggak Ribet

Sebagai salah satu manufaktur yang konsen memproduksi motor-motor special engine (SE), Husqvarna juga menampilkan produk konsepnya di ajang EICMA 2013. Mengusung konsep ‘Simple Bodywork’, rupanya menjadi pesan yang dibawa Husky melalui produknya Husqvarna 701. Dengan kapasitas mesin 690 cc four stroke, motor ini diklaim mampu memuntahkan 75 daya kuda.

Model sederhana yang dibawa Husqvarna 701, cukup pantas. Lantaran tidak banyak lekukan pada bagian bodi. Bahkan cenderung menutup bagian belakang dan hanya menampilkan rangka tralis bagian tengah dan mesinnya. Bahkan untuk bagian depan, Husky memilih tak menyertakan spatbor bagian depan.

Dengan postur jangkung dan power yang besar ini, tidak mengurangi kemudahan dalam mengendalikan motor produksi negara Swedia ini. Di ajang EICMA Husqvarna jadi magnet penyuka turing adventure.

Hmm, benar-benar menawan! (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular