Mau Belanja Barang Copotan di Jakarta, Mampir Aja di Jalan Raya Cibubur

Motorplus - Kamis, 5 Desember 2013 | 07:17 WIB
motorplus
Mau Belanja Barang Copotan di Jakarta, Mampir Aja di Jalan Raya Cibubur

motorplus
Mau Belanja Barang Copotan di Jakarta, Mampir Aja di Jalan Raya Cibubur

Belanja bisa nego

Wilayah Cibubur, Jakarta Timur menjadi salah satu lokasi tujuan rakyat biker yang sedang memburu part variasi. Lokasinya, berada di sepanjang Jl. Raya Bogor, Jakarta Timur. Mulai KM 26 hingga KM 29. Meski lokasi toko tidak terlalu berdekatan, sobat bisa dengan mudah mencari part variasi yang dicari di sepanjang jalan ini.

Barang yang dijajakan di sini terbilang cukup beragam dan komplet. Mulai peranti variasi untuk motor bebek, matik, hingga model sport juga tersedia. Namun untuk sobat yang memburu part racing. Di lokasi ini memang masih sedikit sulit ditemui. Meski ada, hanya beberapa toko yang fokus menjual part peningkat tenaga.

“Kalau dulu yang datang ke sini banyak yang mencari pelek racing. Sekarang trennya berubah, banyak toko sekarang ini menjual pernik untuk motor matik dan sport. Masalah harga bisa lebih murah, soalnya persaingan di sini memang sudah cukup ketat.” ucap Tony dari SJM Variasi.

Selain menjual part untuk mempercantik tunggangan, di lokasi ini banyak juga toko yang menjual perlengkapan berkendara atau juga apparel. Seperti helm, jaket, sarung tangan, sepatu dan keperluan lainnya. Lokasinya juga sama, masih satu wilayah dengan penjual part variasi.

Untuk sobat yang memburu part copotan, di sekitar KM 27 ada juga barisan toko yang menjual komponen copotan. Di lokasi ini banyak dijajakan ragam part copotan. Seperti cover body, suspensi depan dan belakang, peranti pengereman dan lainya. Harga cukup fleksibel dan bisa nego. (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular