Motor-Motor Pilihan MOTOR Plus di Tokyo Motor Show 2013

Motorplus - Sabtu, 30 November 2013 | 07:05 WIB

Tokyo Motor Show (TMS) 2013, kembali bergulir dan mulai dibuka pada Rabu (20/11) hingga Minggu (1/12) mendatang. Impian untuk melihat motor-motor terbarupun kembali terpuaskan. Lantaran manufaktur motor asal Jepang seperti Yamaha, Honda, Kawasaki dan Suzuki, dipastikan bakal umbar produk global teranyar.

Penyelenggaraan TMS 2013 di Tokyo Big Sight di Ariake, Koto-ku, pastinya menuai perhatian besar. Sebab ada beberapa produk baru yang juga bakal diboyong ke Indonesia nanti. Meski demikian motor-motor konsep juga bakal jadi incaran. Paling tidak model-model yang diusung di sana bakal jadi basis untuk mendesain motor masa depan yang lebih ramah lingkungan.

Dalam ajang tahunan ini juga terpantau persaingan sengit pabrikan motor dalam memenuhi keinginan konsumen akan motor bertenaga besar dengan konsumsi bahan bakar irit.

Berikut kami tampilkan beberapa motor jagoan MOTOR Plus yang bakal jadi pusat perhatian di Tokyo Motor Show 2013.

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular