Kawasaki New Ninja 250, Bagi yang Gemar Turing dan Bermain Dengan Kecepatan Tinggi

Motorplus - Jumat, 6 Desember 2013 | 08:55 WIB
motorplus
Kawasaki New Ninja 250, Bagi yang Gemar Turing dan Bermain Dengan Kecepatan Tinggi

motorplus
Kawasaki New Ninja 250, Bagi yang Gemar Turing dan Bermain Dengan Kecepatan Tinggi

Melesat jadi yang terbaik di dua event

Jika sobat tak suka dengan aliran naked, pilihan sport fairing bisa melirik Kawasaki New Ninja 250. Ada dua model yang ditawarkan. Ingin yang versi standar atau dengan fitur tambahan pengereman ABS (Antilock Braking System). Harga jual yang ditawarkan jelas berbeda. Versi non-ABS dilego Rp 52,9 juta. Sedang yang aplikasi ABS, Rp 60,9 juta.

Terlepas dari fitur ABS yang dimiliki atau tidak, menyemplak New Ninja 250 buat turing tak terlalu melelahkan. Karena meski mengaplikasi fairing, tetap genre yang ditawarkan masih usung sport turing. Bisa dilihat dari posisi setang jok dan footstep yang mendukung gaya riding santai dan tak terlalu merunduk. 

Begitunya kenikmatan nyemplak New Ninja ini bakal terasa ketika menemukan trek lurus nan panjang. Sebab, engine dua silinder segaris yang kombinasi diameter piston 62 mm dan langkah piston 41,2 mm mampu dipacu hingga kecepatan lebih dari 155 km/jam.

Akselerasi yang dimiliki pacuan dengan ban lebar 140/70-17 (belakang) dan depan 110/70-17 (depan), tergolong memuaskan. Untuk raih kecepatan 0 - 60 km/jam saja, cukup dalam waktu 3,1 detik dengan jarak 30,2 meter. Konsumsi BBM yang ditawarkan, 1 liter : 27 km. Gazzz puooolll...!! (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular