Suzuki Mega Camp : Diramaikan Freestyle dan Aksi Peduli Lingkungan

Motorplus - Minggu, 1 Desember 2013 | 12:27 WIB

Gempita Suzuki Mega Camp hari kedua, menghadirkan duo freestyler asal Jogjakarta yang didatangkan oleh PT. SIS ke Lapangan parkir GOR Sempaja, Samarinda, lokasi gelaran, Minggu (1/12). Dia adalah Wawan Sate dan Dimas Dabeng.

"Mereka menggunakan 4 motor Suzuki diantaranya, Satria FU150, Next, Thunder 125 dan Shooter 115 cc Fi. Gerakan ekstrim dan berbahaya mereka berubah jadi lincah saat memakai motor Suzuki, terutama Satria FU150," ujar Iwan E. Darmasetiawan General Sales R2 Main dealer Suzuki PT. Samekarindo.

Iwan juga mengklaim kalau produk-produk yang dipakai memang tangguh dipakai buat aksi xtreme macam itu, apalagi dipakai harian. Jadi jangan diragukan lagi soal produk yang dilansir oleh pabrikan motor Suzuki.

Tak hanya aksi xtreme yang ditujukan pada gelaran GSMC. Main dealer Suzuki PT. Samekarindo juga lakukan aksi peduli lingkungan dengan menanam pohon di pulau yang kaya akan hutan itu.

"Sebagai bentuk kepedulian Suzuki terhadap kelestarian alam Samarinda, PT. Samekarindo Indah bareng PT. SIS ikut menanam bibit pohon Meranti Merah. Company Social Responsibility ( CSR ) di kebun raya Samarinda, diikuti ratusan klub motor di sekitar Samarinda maupun Balikpapan," imbuh Robert Area Sales Kalimantan  PT SI.

Filosofi pohon Meranti Merah yang kuat hidup hingga puluhan tahun jadi motivasi Suzuki untuk terus tumbuh dan berkembang di bumi Kalimantan Timur. (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular