Dian Ayu Purborini, Suka Motor Sangar Tapi Tak Lupa Ritual Berkaca

Motorplus - Minggu, 15 Desember 2013 | 10:38 WIB

Dian Ayu Purborini namanya. Speknya wokeh, Bro. Tinggi 170 cm dan bobotnya 55 kg. Yup, benar, ternyata modelling seperti melenggak-lenggok di catwalk pernah ditekuni. Selama lebih kurang 7 tahun. Singkatnya panggung catwalk terbiasa dijelajahi. “Waktu itu masih tergabung pada sebuah agency model di Solo,” kenang Ayu yang masih berstatus mahasiswi Fakultas Hukum UNS ini.

Uniknya walau terlihat pendiam, kalem, Ayu sapaan akrannya ternyata fasih tunggangi motor batangan yang sudah di modif total. Seperti Kawasaki Ninja 250 yang berubah tampilan ala Honda CB 175, atau Honda Tiger bertampil cafe racer yang dijuluki Bastard. “Kesannya macho, sangar kalau riding dengan motor itu,” ucapnya singkat.

Usah bingung walau sehari-hari biasa tunggangi matik Mio, tidak jarang pula Ayu tampil riding sendirian dengan Ninja 250 modif atau Tiger cafe racer itu. Bahkan riding bareng sang pacar, Yudha Nugraha. Asyiknya lagi lengkap dengan dandanan biker jadul. Jaket, helm hal-face bergoogle dan boot. Pastinya seru dan keren abiess.

Namun demikian, pengguna parfum Body Shop Shea ini tidak jarang akan meradang bila bertemu rider motor ugal-ugalan di jalan, pun angkot yang berhenti mendadak sembarangan. Tetapi bila telah sampai di tujuan, penyuka sate ayam itu tidak melupakan ritual berkaca diri melalui kaca spion dan semprotkan parfum. Ya, biar tetap tetap terlihat cantik dan wangi tentu. (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular