Pesta Diskon Burtor, Bocoran Skubek Yamaha & Bedah Teknologi MotoGP 2014

Motorplus - Selasa, 17 Desember 2013 | 16:23 WIB

Meski Gelora Bung Karno diguyur hujan, tapi event perdana BurTor (Bursa Motor) garapan MOTOR Plus, Bikers dan www.motorplus-online.com yang cuma berlangsung sehari di GBK, Senayan-Jakarta, tetap bikin hepi sponsor juga peserta BurTor. Apalagi transaksi di Pesta Diskon tetap berjalan seperti biasa.

BurTor adalah rubrik tetap MOTOR Plus dan motorplus-online.com yang spesial bahas seputar bisnis roda dua Tanah Air. Dari harga motor baru, motor bekas, informasi diskon produk spare-parts resmi maupun variasi, juga leasing. Makanya di edisi 773 ini, Bro bisa lihat liputannya di halaman Motoguide.

Tak hanya bisnis seputar roda dua, di BurTor 2013 juga ada gelaran Skubek Contezt @ BurTor. Ratusan motor matik unjuk tampilan untuk dipilih dan dinobatkan jadi yang terkeren diantara yang keren. Dan skubek mana saja yang terpilih bisa lihat liputannya di halaman Motomodif edisi kali ini.

Beranjak ke halaman teknik, pemilik Honda Vario dan Yamaha Byson yang ingin up grade performa bisa intip tulisan test perfomance di rubrik MotoTech. Simak juga bocoran motor skubek terbaru andalan pabrikan Yamaha, serta ulasan First Ride Kawasaki New KLX150L.

Lantas buat isi liburan panjang akhir tahun, Em-Plus kasih bocoran sekolah balap pilihan yang bisa jadi acuan pembalap atau pembalap pemula mengasah skill individunya. Jadi nggak kebuang percuma masa liburannya. Lalu di halaman MotoGP, simak liputan bedah teknologi anyar Yamaha YZR-M1 dan Honda RC213V 2014. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular