Riungan Bikers Kawasaki Se-Jawa Barat dan Lunching Kawasaki Ninja 1000

Motorplus - Minggu, 22 Desember 2013 | 10:28 WIB

Seribu lebih Kawasaki yang hadir

Event riungan bikers akhir tahun bertajuk "Kawasaki Rendezvous Day" diadakan oleh main dealer PT Citrakarya Pranata bertempat di kawasan Metro Indah Mall, Bandung (21/12). Gelaran khusus pembesut Kawasaki Se-Jawa Barat ini, dipadati sekitar 1.000 lebih peserta.

Sajian menarik dihadirkan untuk menghibur bikers yang hadir. Misalnya percussion show, Lady Wash & Wet Photo Session Models, Party with Female DJ, Test Rides unit Kawasaki dan juga ada promo menarik di booth selama event berlangsung.

Turut bersolek line up Kawasaki di ajang Kontes Modifikasi. Terdaftar sekitar 11 kontestan ikut di 2 kelas yang disediakan. Kelas itu meliputi Sport 2 tak dan Sport 4 tak. Juga tak lupa buat sobat pengguna Kawasaki Ninja 150 Series dan Ninja 250 disediakan booth service gratis. Ganti oli, ganti filter oli, busi dan jasa, semua free.

Line up Kawasaki bersolek di ajang kontes

"Event Kawasaki Rendezvous Day baru pertama kali diadakan. Namun tahun depan kita akan mengadakan gelaran yang sama dan niatnya menjadi event tahunan, ini karena klub/komunitas Kawasaki adalah salah satu bagian dari kami, " papar Diki Nugraha, Marketing Communication Manager PT Citrakarya Pranata.

Di event yang sama, bersama Perwakilan dari PT Kawasaki Motor Indonesia motor line up terbaru Kawasaki Ninja 1000 telah resmi di launching untuk wilayah Bandung. "Premium bikers ini kita jual Rp 280 juta on the road (OTR-Bandung). (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular