Modifikasi Kawasaki ZX-6R 2011 Jogjakarta, Keterusan Jadi Play Boy

Motorplus - Jumat, 27 Desember 2013 | 12:51 WIB

Eryanto Eko S. memang dikenal banyak kalangan sebagai play boy. Tetapi, bukan berarti pria yang juga seorang pengusaha roti Papa Cookies ini gemar menggandeng cewek-cewek cantik, lho. Gelar itu, disandangnya akibat prilaku uniknya. Ia mendandani motornya full dengan sentuhan Play Boy ala motor tunggangan Randy De Puniet di ajang MotoGP.

Tak hanya itu, dedengkot club motor Ninja Jogja Two Fifty (JTF) ini juga membikin baju balap yang coraknya sama persis dengan motornya.

“Saya memang sangat suka dengan apapun yang bernuansa Play Boy. Saat Randy De Puniet turun di ajang MotoGP dengan tampilan motornya yang livery Play Boy full abis, maka saya sangat kesengsem dengannya. Lantas waktu itu saya beli Kawasaki Ninja 250R dan saya bikin persisi kayak motor Randy,” beber Ery, sapaan akrab Eryanto.

Namun setelah bosan dengan Ninja 250, motor langsung dijualnya. Kini, Kawasaki ZX-6R yang jadi project baru tema Play Boy. “Saya tambahi dengan logo usaha saya, Papa Cookies, jadi makin meriah,” tambahnya lagi.

Permainan corak ini, dihasilkan dari olah digital stiker. Maksudnya, bodi ZX-6R ditutup dengan stiker digital printing. Pacuan supersport yang aslinya berwarna hitam-hijau ini, kini dikombinasi kelir hitam-putih bercorak karya Simbah Stiker Jogja di Jl. Solo Sleman, Jogjakarta.

Pria kelahiran 40 tahun lalu ini menambahkan, untuk tampilan atau variasi di motor hanya mengganti beberapa bagian yang dianggap perlu saja. Seperti sok depan, sudah diganti upside down merk Showa. Lalu, swing arm pakai part limbah Honda CBR 600. Sedang knalpot, diganti brand Yoshimura (www.motorplus-online.com)

DATA MODIFIKASI

Sok depan: Showa

Ban depan: Battlax 150/70-17

Ban belakang: Battlax 170/70-17

Knalpot : Yoshimura

Simbah Stiker Jogja: 0811-2510-72

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular