Pelindung Motor X-Cover, Ada Space Buat Windshield dan Boks Belakang

Motorplus - Senin, 6 Januari 2014 | 07:38 WIB

X-Cover dengan bahan parasut, mirip bahan jas hujan. Secara model memang sederhana fungsinya, melindungi dari hujan dan panas. Bahan parasut dilengkapi karet di sekeliling. Bagian ini berfungsi menutup bagian bawah motor. “Sehingga binatang seperti kucing tidak mudah masuk,” terang Arif dari KMS di Jl. Panjang, No. 20, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Selain harga terjangkau, cover model ini mudah dibawa. Misalnya dibawa ke kantor atau ke tempat parkir umum. Tinggal dilipat rapi, disimpan dalam bagasi atau digantung pada gantungan depan.

Kekurangannya, cover model ini menutup rapat dan menempel di bagian bodi motor. Kalau bahan kurang bagus, parasut bisa menempel ke bodi. Harga antara Rp 70.000 hingga Rp 100.000.

SARUNG SKUTER
Cover khusus Vespa ini dari parasut. Yang membedakan, ada space untuk windshield dan boks belakang. “Jadi dari luar sudah bisa diketahui pakai windshield dan boks. Walau tertutup tetap terlihat,” terang Kim, juragan TrenTik di Jl. Otista Raya, No. 52, Jakarta Timur.

Ada warna hitam, merah, silver, biru, cokelat dan lainnya. Harga Rp 130.000 untuk model standar, dan Rp 200.000 untuk yang model windshield dan boks. (motorplus-online.com)

 

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular