Katulistiwa CB Community, Tetap Menjaga Tampilan Motor Honda CB yang Orisinal

Motorplus - Selasa, 7 Januari 2014 | 15:11 WIB

Pertahankan konsep asli

Klub asal kota khatulistiwa, Pontianak ini belum lama didirikan. Mengambil nama KCBC atau Khatulistiwa CB Community, klub ini memang bertujuan mengumpulkan biker pecinta Honda CB.

Didirikan 12 Desember 2012 silam, klub yang diketuai Wahyudi ini sudah punya rencana untuk anniversary pertamanya. “Simpel tapi bermakna. Kami bersyukur dengan mengadakan bakti sosial di panti asuhan daerah Pontianak ini,” tutur ketua klub itu.

Anggotanya yang baru 50 orang, sangat membuka pintu bagi siapa saja yang ingin ikut bergabung. “Nggak ada persyaratan macam-macam untuk ikut gabung. Tapi kita mempertahankan konsep dari penampilan motor yang orisinal, jadi terlihat CB-nya,” terang Wiwid sebagai humas.

Satu lagi, bagi para anggotanya, diharuskan untuk ramah kepada semua biker, nggak melulu kepada penyemplak CB saja, “Kita merangkul semua kalangan untuk rasa kekeluargaan,” kata Wiwid sambil bilang buat yang ingin ikut gabung boleh kontek dia langsung di 0852-5115-5656. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular