Vespa Antique Club, Luruskan Imej Sampah!

Motorplus - Jumat, 10 Januari 2014 | 09:44 WIB

Vespa punya estetika tinggi

Tak terasa, akhir tahun ini, Vespa Antique Club (VAC) sudah menginjak usia ke-20 tahun (21/12). Untuk merayakannya, Vespamania diajak berkumpul di Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat.

Semua diajak hepi dalam nuansa pesta skuter akbar. “VAC ingin memberikan nuansa lain dan menitikberatkan pada sisi orisinal dan keantikan skuter ini,” jelas Hendrik, wakil ketua pelaksana sekaligus ketua VAC Bandung.

Konsep ini tentunya bukan tanpa latar belakang. Dalam beberapa peristiwa, riungan skuter kadang dipandang sebelah mata dan menerbitkan preseden buruk pada skutermania.

Adanya komunitas yang disebut Vespa sampah, melahirkan kesulitan tersendiri. Skuter identik dengan kumuh dan serampangan. “Otomatis kami jadi kesulitan mendapatkan sponsor jika ingin mengeglar acara atau pesta skuter,” gemas Hendrik.

Untuk itulah VAC sebagai klub senior ingin meluruskan anggapan ini. Vespamania adalah kumpulan orang berkelas dan memiliki estetika tinggi.Eventnya sendiri tergolong meriah. hadir pertunjukkan seni Sunda, bazar dan kuliner. Selamat buat VAC! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular