Grand Final TDR Drag Bike Internasional, Hujan Lebat Akibatkan Pakai Satu lintasan

Motorplus - Minggu, 12 Januari 2014 | 15:25 WIB

Grand Final TDR Drag Bike Internasional 2014 yang berlangsung Minggu, (12/1), di Parkir Timur Senayan, Jakarta, sempat terhenti akibat hujan lebat yang mengguyur lintasan trek lurus itu. Alhasil, ajang yang cuma buka 10 kelas perlombaan dan membatasi jumlah yaitu 350 starter sempat terhenti.

Meski hujan lebat turun pukul 12 siang tadi, kini balap trek lurus kembali berjalan seperti biasanya. “Cuma kerana lintasan A tergenang air akibat hujan deras, maka lintasan yang dipakai Cuma yang B. Semoga air cepat kering dan bisa dipakai kembali,” ucap Sigit Widiyanto, pimpinan lomba GFTDBI.

Sejatinya balap di tengah kota awal tahun ini harusnya ramai. Apalagi tim-tim papan atas macam Heriot’s Keyspeed, TSS Adnoc Mizzle Tomeco TDR, OEI Kolor Ijo dan lainnya ikut meraikan ajang ini. Cuma karena hujan terus menghantui lintasan, diharapkan ajang ini berakhir dengan baik.

Semoga. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular