Maksimalkan Fitur di Gadget, Agar Tetap Bisa Pantau Titik Banjir dan Titik Macet!

Motorplus - Rabu, 29 Januari 2014 | 16:54 WIB

Saat ini kemampuan gadget sudah tidak terbatas. Mulai dari produk low sampai high end, rata-rata memiliki kemampuan mirip. Nggak cuma buat teleponan, tapi juga sudah mampu terkoneksi internet yang sudah dilengkapi fasilitas  Map dan GPS.

Makanya, di musim hujan dan banjir seperti sekarang ini, perangkat berbasis operation system (OS) Andorid, iOS, RIM atau Windows berguna sekali. Sebab beberapa aplikasi menarik dan gratis bisa diunduh guna membantu aktivitas harian pengendara. Sehingga tahu pasti mana jalur macet dan lokasi banjir.

Beberapa aplikasi gratis yang bisa diunduh di antaranya Waze. Aplikasi ini mampu memantau jalur macet secara real time dari jarak dekat. Selain Waze juga ada LewatMana, HERE Drive, Love Indonesia atau Indonesia CCTV yang dapat memberikan informasi langsung seputar lokasi banjir dan macet juga fasilitas umum via CCTV dan gambar. Kalau semua itu belum diunduh, sobat masih bisa manfaatkan info update via social media. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular