Modifikasi Honda PCX 2013 Jombang, Tiru Versi Thailand Gayanya Lebih Minimalis

Motorplus - Minggu, 2 Februari 2014 | 19:10 WIB

Bukannya nggak suka dengan produk Indonesia. Hanya saja Faisol lebih tertarik dengan Honda PCX Limited yang dikeluarkan di Thailand. Permainan warna yang ditawarkan jauh lebih minimalis dan enggak bikin bosen orang yang melihat.

“Saya tahu dari internet, makanya saya coba tawarkan pada GDZH Custom Cycle yang ada di Jombang untuk mengubah sedikit tampilan supaya makin bagus,” bilang Faisol.

Kalau dari ubahan yang dilakukan juga enggak terlalu banyak. Lebih ke permainan cat dan pernik yang dipasang pada PCX keluaran 2013 ini. “Bagian rumah spidometer di bawah setang dicat warna merah. Tapi diberi perpaduan warna bodi putih yang diberi sedikit striping,” beber Dana Prasetya, juragan rumah modifikasi GDZH Custom Cycle di Jl Gubernur Suryo, Gg. IV No. 17, Jombang, Jawa Timur.

Ke bagian cover depan di atas headlamp, yang versi Indonesia sudah dibekali krom. Hanya saja, di tangan Dana malah di cat warna merah supaya makin meniru versi Limited.

Geser ke bagian kaki-kaki yang lagi-lagi hanya permainan cat saja, “Peleknya hanya dicat warna kuning emas dan stoplamp juga dicat smoke,” terang Dana lagi.

Urusan part variasi yang dijejalkan di PCX ini juga penting. Terutama pemilihan warna merah untuk menggabungkan warna cat yang sudah diterapkan di skubek premium ini. (www.motorplus-online.com)

DATA MODIFIKASI

Ban depan

: IRC 90/80-14

Ban belakang

: IRC 100/80-14

Cover kaliper

: Bikers

Cover CVT

: Bikers

GDHZ Custom Cycle : 0818-0303-0093

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular