Modifikasi Kawasaki New Ninja 150RR 2012 Solo, Cukup Motif Helm TLD!

Motorplus - Selasa, 4 Februari 2014 | 19:41 WIB

Mungkin sampeyan pemilik Kawasaki New Ninja 150RR bisa bisa menjadikan pacuan Satria ini sebagai sebuah inspirasi. Maksudnya inspirasi dalam memodifikasi motor sport berfairing seperti itu. Caranya simpel namun tampilan jadi keren.

Yup, beneran, bro! Ninja satus seket (150) milik warga Perum dr Moewardi, Gunung Mijil, Ngringo, Karanganyar, Solo Jawa Tengah itu sejatinya hanya bermain modifikasi seputaran corak pilihan airbrush. Dan, disertai beberapa variasi pilihan yang memang biasa diaplikasi pada Ninja. Namun begitu, tampilannya jadi ajib banget. “Saya sendiri enggak nyangka jadinya akan seperti ini, bro,” bangga pria yang urusi soal IT, dari gerai hape Raya Cell, Singosaren, Solo.

Singkatnya, ayah 1 anak itu pasrah pada torehan brush Wawan dari One Paint Brush yang buka gerai didaerah Madyotaman, Solo. “Saya hanya disodorkan motif helm Troy Lee Design (TLD) oleh Wawan. Eh, saya cocok dengan motifnya. Ada gambar pistonnya,” aku Satria yakin.

Sayangnya pria 31 tahun itu enggak begitu paham motif TLD tipe jenis apa, yang tergrafis di Ninja-nya itu. Yang jelas order begitu cepat ditangkap Wawan dan hasilnya, dapat perhatian ketika mejeng nongol pada kontes Jambore Daerah 3, KNI (Kawasaki Ninja Indonesia) region Jateng-DIY yang digelar 12 januari lalu di kota Kudus.

Hasil akhir, grafis TLD tertanam rapi pada bodi Ninja. Detil gambar piston tampak tertanam pada tangki. Uniknya, grafis piston tersebut seolah seperti hasil cap. Padahal, itu hasil laburan pen brush. Belum lagi permainan motif efek kristal (crystal effect) yang sempurna di kedok lampu dan fairing kiri kanan. (www.motorplus-online.com)

DATA MODIFIKASI

Ban depan

: FDR Sport XR 90/80R17

Ban belakang

: FDR Sport XR 110/70R17

Knalpot

: DBS stainless

setang jepit

: NUI racing

One Paint Brush : 0857-2885-0550

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular