Evo Boxer 1.200 cc, Muscle Kompak Semi Naked, Pakai Fairing Tapi Juga Pamer Otot

Motorplus - Minggu, 9 Februari 2014 | 08:52 WIB

Soal selera, Ngadi suka pada motor berotot, muscle bike semi naked. Ia apik menggabungkan konsep fairing dan tulang yang menonjolkan pada motornya. Bukan cuma itu, tampilan mesin yang padat bertenaga juga dieksplorasi maksimal sebagai estetika sang sketser itu sendiri.

Dari sisi desain, Ngadi suka pada gaya bulldog atau motor yang cenderung besar di depan. Tampilan tangki supergambot, rake rapat dan dengan desain lampu depan minimalis. Untuk bagian belakang justru tampak kosong ala streeetfighter dengan ujung kokoh yang tidak lebih dari setengah ban.

Lanjut ke desain fairing yang juga oks banget. Ada corong udara di kiri kanan dan fairing bawah yang meruncing dan tampak begitu aerodinamis. Knalpot sengaja didesain simpel agar karakter motor makin gagah. Nice! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular