Komparasi Bebek Low End, Pilihannya Yamaha Force, Suzuki Shooter dan Honda New Revo FI!

Motorplus - Jumat, 7 Februari 2014 | 09:20 WIB

Geliat bebek low end, tahun demi tahun kembali tumbuh. Walau, hadirnya motor jenis bebek hampir terlindas karena dominasi kelas skubek dan sport makin menjadi. Namun, bagi sebagian biker, kelas bebek masih jadi idola untuk digunakan sebagai kendaraan sehari-hari yang hemat bahan bakar. Ditambah awal tahun ini pabrikan sayap kepak melaunching Honda New Revo FI yang akan bersanding di kelas entry level dan berhadapan dengan Yamaha Force dan Suzuki Shooter.

Modernisasi di entry level pun sudah terlaksana. Maksudnya semua sudah berevolusi dari karburator ke sistem injeksi. Dilihat dari persaingan ketiga motor ini memang sangat sengit. Mulai dari harga, dengan teknologi masa kini yang dibekalkan di masing-masing motor, soal harga enggak beda jauh. Force dilego Rp 13.300.000, Shooter Rp 13.250.000 dan New Revo FI Rp 13.825.000 juta. Kalau ngomongin harga, motor termurah masih dipegang Suzuki Shooter sih.

Tentu itu sedikit bikin bingung, kala kita mau pilih besutan yang paling cocok buat kita. Jangan dibikin bingung, sob! Mending langsung pantau fitur, teknologi, konsumsi bahan bakar, harga part fast moving dan desain ketiga motor ini. Enggak lupa, MOTOR Plus juga berbagi pengalaman saat besut ketiga bebek murah ini! Silahkan dipantau, sob! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular