Komparasi Sektor Bagasi Bebek Low End, Yamaha Force Tawarkan Dimensi Besar

Motorplus - Jumat, 7 Februari 2014 | 12:40 WIB

Bagasi juga jadi nilai jual bagi bebek. Bahkan, bagi setiap pacuan. Karena, mampu untuk menampung barang bawaan. Sehingga bikin riding lebih mudah dan nyaman. Ketika melirik di bawah jok Yamaha Force, ternyata punya kapasitas bagasi paling luas dibanding bebek lainnya. Itu karena Force punya kapasitas bagasi 9,2 liter.

Kapasitas bagasi yang ada dibawah jok Honda New Revo FI, sedikit lebih kecil dibanding ke tiga line up ini. Sebab jika bicara volume, bebek yang baru dilaunching bulan kemarin ini, punya kapasitas bagasi 7 liter.

Namun begitu, wadah yang ditawarkan masih cukup untuk bawa barang atau belanjaan kok, sob!

Bebek 115 cc andalan pabrikan berlambang huruf S ini, punya bagasi sedikit lebih luas dibanding New Revo FI. Shooter punya luas bagasi 7,6 liter.

Memang, volume yang diusungnya hanya terpaut 0,6 liter saja ketimbang New Revo FI. Setidaknya, bagasi ini tetap muat untuk menaruh jaket, sarung tangan dan barang bawaan lainnya. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular