Side Box Aluminium Panniers Ringan & Anti Pecah

Motorplus - Senin, 17 Februari 2014 | 07:13 WIB

Lihat BMW R1300GS yang dibesut Jeffrey Polnaja terlihat kompak dan gagah dengan kelengkapan aluminium panniers terpasang di motornya. Yup side box aluminium panniers merupakan kelengkapan wajib adventurer.

Terbukti bagi para penjelajah atau adventurer yang kerap keliling dunia dengan kuda besi selalu mengandalkan box berbahan aluminium. Sayangnya box kebanyakan masih produk import macam Touratech, Hepco & Becker dan Tourfella yang harganya bisa mencapai puluhan juta satu setnya.

Nah, melihat peluang itu beberapa produsen appareal lokal yang biasa membuat perlengkapan bikers coba berkreasi. Mereka membuat produk aluminium panniers. Desain dan kulitas side box aluminium yang ditawarkan ini mirip produk branded.

Sudah ada beberapa produsen lokal yang memproduksi tapi belum ada yang ready stock. Hampir seluruhnya by order. Berikut ini produk lokal yang ditawarkan mulai dari kisaran harga Rp 3-4 jutaan.  (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular