Side Box Aluminium Panniers, Sudah Dipakai di Eksebisi Ring Of Fire Adventure

Motorplus - Senin, 17 Februari 2014 | 14:23 WIB

Pas untuk moge atau motor lokal

Terbuat dari aluminium 1,5 mm dikombinasi lembaran 2 mm sebagai base plate, side panniers keluaran Ring of Fire Adventure ini sudah laku lebih dari 50 unit.

“Sebagian besar pembeli menggunakan motor-motor premium sebagai substitusi dari pannier mereka yang dibeli dari produsen asing dengan harga yang jauh lebih mahal. Tetapi, ada juga yang menggunakan sebagai pannier utama,” ujar Youk Tanzil, pemimpin tim Ring of Fire Adventure.

Dimensi kompak dan berbagai fitur yang disematkan, diantaranya system mounting yang didesain mudah patah bila terjadi benturan dari depan, membuat rider dan motor lebih aman. “Oh ya, kami memberikan opsi inner bag produksi Eiger khusus dibuat untuk pannier ini, dan kami juga jamin ketersediaan spare par,” tutup Youk yang menawarkan produknya ini Rp 4 juta berikut mountingnya. (www.motorplus-online.com)

Ring of Fire Adventure: 08811-369-369.

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular