First Ride Ninja 250RR Mono, Komparasi Skubek Retro & Tips Berkendara Diantara Abu Vulkanik

Motorplus - Selasa, 18 Februari 2014 | 17:29 WIB

Kabar tentang peluncuran Kawasaki Ninja 250RR Mono yang sempat jadi topik hangat, akhirnya terbukti sudah. Apalagi di edisi 782 benar-benar dikupas liputan soal Kawasaki Ninja 250 RR Mono, yang resmi dipamerkan PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) di Jakarta.

Dan enggak hanya launching. Di halaman khusus tabloid MOTOR Plus juga dipaparkan gimana sih merasakan tunggangan ini di geber pertama kali. Maka akan diketahui seperti apa performa dan desain bodi Ninja 250 RR Mono yang konon katanya sebagai CBR 250 Killer. Bener nggak ya…? Semua bisa dibaca di kolom Motoguide.

Perhelatan pun tak hanya di kelas sport 250 cc. Buat sobat yang lagi bingung pilih skubek bergaya retro mending baca dulu edisi ini. Sebab edisi ini juga disajikan komparasi pilihan skubek retro Honda Scoopy FI, Suzuki Let’s dan Yamaha Fino FI yang siap hadir tanggal 19-25 Februari 2014.

Dan buat Bro yang doyan utak-atik besutan, langsung aja kebet halaman Motoguide yang disuguhkan tips bikin sok belakang Honda Vario Techno 125 jadi double sok layaknya Honda PCX Series. Atau bisa juga simak tips dan trik yang bikin sobat makin paham soal teknologi roda dua bakal dibahas tuntas.

Bencana erupsi di tanah air seperti di Gunung Sinabung dan Kelud pun jadi sorotan MOTOR Plus. Apalagi semburan debu vulkanik mendarat ke beberapa wilayah hingga mengganggu sobat saat berkendara. Buktinya ada di galeri foto di halaman Motolife berikut tips dan trik saat bekendara diantara debu vulkanik.

Sajian liputan turing perdana moge Kawasaki dan turing U Mild U Biker bisa jadi bahan bacaan penutup. Apalagia kedua event tersebut sama-sama lakukan perjalanan cukup jauh dengan karater trek yang cukup menantang. Berita lengkapnya ya cuma ada di edisi 782. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular