Komparasi Skubek Retro, The Fashionable Honda Scoopy FI, Berani Tampil Beda

Motorplus - Kamis, 20 Februari 2014 | 18:40 WIB
motorplus
Komparasi Skubek Retro, The Fashionable Honda Scoopy FI, Berani Tampil Beda

motorplus
Komparasi Skubek Retro, The Fashionable Honda Scoopy FI, Berani Tampil Beda

Berbeda dengan Amara Putri yang juga salah satu teman wanita Bagus. Amara, cenderung berkarakter fashionable. Layaknya Scoopy FI yang demen dandan! Enggak percaya? Coba aja tengok headlamp Scoopy FI yang berbeda dengan dua pesaingnya. Sudah mengaplikasi tampilan ala projector, bro. Begitu juga dengan lampu sein yang terletak di sisi samping cover bodi depan. Makin cantik!

Berkendara Scoopy FI, sobat akan dimanja kenyamanan riding. Mungkin, karena posisi setang menjadi lebih tinggi dan jok rendah ketimbang dua pesaingnya. Namun, layaknya Amara yang easy going, riding agresif dengan Scoopy FI juga tetap bisa dilakukan.

Untuk mendukung aktivitas sobat, beberapa fitur menarik sudah disematkan. Seperti, Side Stand Switch, Parking Brake Lock, bagasi besar (lebih besar dari Fino FI dan Let’s). Akselerasi 0 - 60 km/jam, 7,36 detik. 0 - 100 meter, 8,53 detik, dan 0 - 201 meter = 13,48 detik. Akselerasi yang tergolong cepat ketimbang Fino FI dan Let’s. Konsumsi BBM 1 liter Pertamax tembus 57,3 km/liter. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular