Cobra G18CR Robotic Style, Motor Dengan Konsep Modern Kontemporer

Motorplus - Senin, 24 Februari 2014 | 08:12 WIB

Dia suka gaya kaku dan bersudut. Motor disasar nungging ke depan rake rapat dan setang pendek. Taste new school memang diusung Ganni. Perhatikan bagian atas, ia seakan ingin bernostalgia bersama gaya café racer jadul. Khususnya di bagian bokong. Sipnya, ia memadukan unsur lawas ini dengan ciri modern.

Dari keseluruhan bodywork semuanya menyiku, kental muscle bike plus unsur modern lengan ayun tunggal di belakang. Karakter mesin sengaja ditonjolkan. “Mesin mengusung 1.800 cc DOHC, punya tenaga sampai 250 dk dengan tiga percepatan. Sasis saya namakan super delta dengan radiator gede,” bangganya dalam surat.

Oh ya, Ganni juga suka simplisitas dan tetap ingin menonjolkan detail. Pilihan knalpot undertail membuat tampilan motor tampak lebih slim. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular