Jadwal Penyelenggaraan Kejuaraan Nasional Motocross 2014, Dimulai 20 April Mendatang

Motorplus - Senin, 24 Februari 2014 | 14:00 WIB

Secara resmi jadwal seri gelaran kejurnas motocross sudah disahkan PP IMI. Totalnya ada 12 seri untuk tahun ini. Tanggal 20 April jadi seri perdana yang akan berlangsung di Sulawesi Selatan.

Seri II digelar di Jawa Tengah (11 Mei), III di Sumatera Selatan (18 Mei), IV di Aceh (25 Mei), V di Sulawesi Barat (8 Juni), VI di Sulawesi Tengah (15 Juni), VII di Bali (3 Agustus), VIII di Jawa Tengah (10 Agustus), IX di Jawa Barat (24 Agustus), X di Jawa Timur (21 September), XI di Jawa Barat (28 September), dan putaran pamungkas akan berlangsung di Bali (2 November).

“Awalnya ada 18 seri. Tapi, pengajuan yang sudah menyelesaikan syarat admi-nistrasi hanya 12 seri,” tutup Frans Tanujaya, Kabid Balap Motocross dan Grasstrack PP IMI. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular