Bebersih Jeroan Gadget Yuk, Bro…! Agar Kongkow Bareng Bikers Lain Lebih Nyaman!

Motorplus - Senin, 3 Maret 2014 | 16:51 WIB

Hampir semua pengendara di Tanah Air sudah mengunakan perangkat smartphone pada setiap aktivitasnya. Ada kemungkinan perangkat mobile brother dipenuhi sampah data tidak berguna. Mumpung ingat dan gadget belum lama dipakai, nggak ada salahnya sekarang bebersih sampah aplikasi.

Buat  tahap awal yuk coba di aplikasi social media seperti Twitter, Facebook atau lainnya. Buat Twitter adalah membersihkan akses aplikasi lain ke dalam akun Twitter dengan Revoke Access pada account settings.

Lalu buat Facebook mending Unfriend beberapa akun dari friends list, terutama pada teman yang tidak pernah berinteraksi sama sekali. Sementara pada aplikasi email gunakan Priority Inbox untuk memilah email penting dan yang tidak penting (spam), sehingga mempermudah penghapusan. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular