Tes Rendam Yamaha Mio GT, Enggak Usah Panik Karena Ada Garansi!

Motorplus - Jumat, 28 Februari 2014 | 08:19 WIB

Jika skubek Yamaha Mio GT sobat terendam, pastikan bawa ke bengkel resmi rujukan

Ternyata, musim penghujan belum benar-benar habis! Buktinya, minggu lalu (23/02), Jakarta dan sekitarnya saja masih diguyur hujan seharian. Akibatnya, air yang ’tumpah’ dari langit itu masih bisa membuat beberapa wilayah terendam air. Bahkan, ada juga yang sampai memiliki ketinggian lebih dari 1 meter.

Tentunya, buat sobat yang sudah menyimak artikel Test Rendam Yamaha Mio GT sejak dua edisi lalu, enggak perlu kuatir berlebih. Sebab, percobaan yang EM-Plus lakukan itu pun layaknya simulasi ketika pacuan terendam selama tiga hari.

Hasilnya, seperti sobat EM-Plus ketahui! Skubek pabrikan logo Garputala itu tetap berfungsi normal setelah dilakukan perawatan dan pembersihan pada beberapa part vital.

Menariknya, ternyata artikel tersebut dapat tanggapan dari pihak PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), selaku produsen motor Yamaha di Indonesia lho. Terutama, soal garansi. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular