Ekspedisi Nusantara Satu Hati Untuk Negeri, Donasi Rp 160 Juta Untuk Korban Sinabung

Motorplus - Jumat, 28 Februari 2014 | 12:09 WIB

Dimulai dari Nol kilometer Sabang

Ekspedisi Nusantara Satu Hati Untuk Negeri 2014 melibatkan 12 rider, 3 pulau dan bakal menempuh jarak lebih dari 8.000 km. Turing perdana pernah digelar 2012 lalu. Kali ini untuk membuktikan ketangguhan line up Honda tipe sport 150 cc. Peserta di ekspedisi ini merupakan biker terpilih dari klub atau komunitas Honda yang diseleksi ketat.

“Ke-12 rider ini pakai Honda Verza, CB150R Street Fire dan New Megapro FI. Ekspedisi ini bukan hanya menguji ketangguhan line up sport Honda 150 cc. Tapi, di dalamnya bakal mengusung beragam bakti sosial dan budaya,” terang Agustinus Indraputra, GM Marketing Planning dan Analyst Division dari PT Astra Honda Motor (AHM).

Perjalanan dimulai dari Titik 0 Kilometer Indonesia Timur, Sabang, Pulau Weh, Aceh (21/2). Tiga pulau bakal dilewati tim turing ekspedisi ini, Pulau Sumatera, Jawa dan berakhir di Kalimantan. Aksi sosial juga mereka lakukan saat berada di Kota Kabanjahe, Karo, Sumatera Utara. Di sana, banyak pengungsi korban erupsi gunung Sinabung. “Sebagai bukti kepedulian Honda kita beri sumbangan senilai Rp 160 juta untuk pengungsi gunung Sinabung,” kata Judhy Goutama, Senior Manager Brand Activation Department AHM.

Selanjutnya, rombongan turing Ekspedisi Nusantara Satu Hati Untuk Negeri ini bakal terus mengaspal hingga ke titik 0 equator Indonesia di Pontianak, Kalimantan Barat. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular