Modifikasi Harley-Davidson Street Glide 2011 Bandung, Bagger Junkie from Bandung

Motorplus - Senin, 3 Maret 2014 | 06:53 WIB

Two wheeler tatar Pasundan punya kewajiban ‘moral’. Harus punya taste bagus di soal modifikasi, apapun selera desainnya. Penyuka fulldressed atau bagger tak terkecuali. Ia harus punya estetika tinggi dan menjagokan detailitas di tiap bagian. Buktinya ada nih! Ayo toz bro dengan Erwin ‘Otoy’ Wijaya yang sreg hang out di HDCI Bandung.

Berani taruhan, siapa suka customized pasti memberi aplaus positif atas motor aliran baggernya. Dari bahan H-D Street Glide 2011, Otoy menyodorkan konsep rapi tanpa harus terkesan poser. “Ide dari saya dibantu My Wing Man, Dicky Bulin sang mekanik,” bukanya.

Pilihan bolt on dari builder dunia menghiasi beberapa bagian. Buat triple three, tangki, side cover dan beberapa bagian ‘sumbangan’ dari god father of chop, Arlen Ness. Tak cuma itu, masukan karya Paul Yaffie juga hadir untuk setang dan Batistini untuk pijakan kaki desain floor board.

Pelengkap turing, Otoy juga memakai saddle bag Hog Tunes temani jok Lepera, merek yang digandrungi harleymania. “Buat kenyamanan riding, perangkat audio juga wajib mumpuni. Untuk itu saya pakai J&M Power Audio plus speaker 9.5,” jelas Otoy.

Eskplorasi seni memang asyik di H-D Bagger ini. Selain banyak penampang luas untuk ekplore, jarahan free hand yang  sangat humanis bisa leluasa berpadu grafis dan pengecatan keren. Di sisi ini ada hal meanrik! Otoy mengontak Jeff Kustom Paint menanganinya. Salute! Jeff sang brusher kerja bareng anaknya, Andre Setiawan, bocah SMP dengan mega bakat di dunia gambar.

Di motor Otoy, Andre berani membuat gaya realis pakai pensil bentukan malaikat kecil dan ornamen-ornamen lumayan rumit. “Konsep paintingnya gabungan krem muda dan orange juga jarahan pin strip dan realis,” jelas Otoy. Nice! (www.motorplus-online.com)

Data Modifikasi:

Segitiga atas-bawah: Arlen Ness

Tangki, side cover: Arlen Ness

Setang: Paul Yaffie

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular