Bengkel Spesialis Motor Kymco, Masih Ada yang Jadi Superman Motor Kymco

Motorplus - Sabtu, 8 Maret 2014 | 09:33 WIB

Suparman. Selama 13 tahun jadi mekanik spesialis motor Kymco

Ini buat pemilik motor bermerek Kymco yang kerap bingung mencari spare part dan bengkel spesialis. Bisa langsung datang ke Service Motor Station (SMS). Bengkel ini khusus melayani para pemilik sepeda motor Kymco yang punya masalah dengan tunggangannya.

Kelebihannya, bengkel ini menyediakan part-part orisinil motor Kymco yang sangat langka di pasaran. Untuk beberapa part yang tidak termasuk dalam fast moving juga bisa inden di bengkel ini.

“Awalnya mekanik di sini kerja di dealer resmi Kymco. Karena dealer resmi mulai tutup pada 2008, akhirnya buka bengkel sendiri,” ucap Suparman, salah satu mekanik SMS. Suparman bisa dikatakan sekelas Superman menangani Kymco.

Untuk skill mekanik juga tidak perlu diragukan. Mekanik di sini sudah menangani Kymco selama bertahun-tahun. Seperti Suparman, sudah bekerja sebagai mekanik di dealar resmi Kymco selama 9 tahun. Ditambah, bengkel barunya ini yang sudah berumur empat tahun. Jika ditotal, sudah 13 tahun Suparman yang bukan Superman ini bersahabat dengan motor Kymco.

Banyak juga anggota club Kymco yang singgah di bengkel ini. Bukan cuma service ringan, SMS juga melayani service besar untuk motor Kymco. Buat sobat yang tertarik untuk berkunjung ke SMS, bengkel ini buka setiap hari. Kecuali Jumat akan tutup. Buka mulai pukul 09.00 WIB hingga 17.00 WIB. (www.motorplus-online.com)

Service Motor Station (SMS)

Jl. KH. M. Yusuf Raya No. 95, Depok, Jawa Barat.

Telepon. 0812-9993-913. 

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular