Sony Xperia Z Series, Fitur Waterproof Untuk Bikers

Motorplus - Rabu, 5 Maret 2014 | 21:09 WIB

Sony Mobile Communications (Sony Mobile) kembali melaunching gadget terbaru di kelas premium, Rabu (5/3) ini, di Hotel Mulia Senayan, Jakarta. Line upnya ada Sony Xperia Z2, Xperia Z2 Tablet serta Xperia M2 untuk kelas menengah. Seri Xperia Z punya fitur waterproof yang jadi andalan Sony.

“Sony Xperia Z2 adalah smarphone tahan air terbaik yang sekarang kita punya. Selain dijejalkan kamera dan camcomder terbaik di dunia dengan Lensa G 20,7 MP dengan resolusi 4K (SteadyShot). Menikmati music, video, foto dan desain lebih dari apa yang smartphone lain berikan,” bilang Matthew Lang, Vice President and Head of the Southeast Asia & Ociania.

Sony Xperia Z2 punya layar 5,2 inci Triluminos. Di dalamnya tertanam prosesor Qualcomm Snap 801 terbaru dengan CPU Krait quad core 2,3 GHz dan LTE 4G. Untuk performa cepat, RAM 3GB dan baterai 3200 mAh berkapasitas tinggi dibalut dalam smartphone ramping 8,2 mm.

Sedangkan Xperia Z2 tablet berlayar 10,1 inci Triluminos, dipersenjatai 2.3 GHz Qualcomm MSM8974 Quad Core, RAM 3 GB dibekali baterai 6000 mAh minimum. Bobot yang dipunya Z2 Tablet ini hanya 439 gram.

Soal harga, Sony Mobile masih belum memberikan kepastian bandrol yang bakal disandang Xperia Z2 dan Xperia Z2 Tablet. “Kita masih belum bisa memberikan harga pastinya, pasalnya masih mengikuti kurs USD,” bilang Ika Paramita, Marketing Manager Sony Mobile Communications Indonesia.

Sony Xperia Z2 dan Xperia Z2 Tablet sudah waterproof, Bro. Tentu buat sobat bikers yang selalu mobile di jalan, fitur ini sangat mendukung. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular