VVIP Passenger Helicak Futuristik, Ini Adalah Konsep Becak Masa Depan

Motorplus - Senin, 10 Maret 2014 | 06:47 WIB

Menyimak rancangan Deddy, kita jadi teringat  Helicak yang sudah punah di Jakarta. Imajinasinya memang segar. “Saya ingin memberikan inspirasi tentang becak masa depan. Kabin hanya memuat 1 orang, dilengkapi pendingin udara dengan privasi terjaga. Orang luar tak bisa tahu siapa yang ada di dalam, ini khusus untuk VVIP,” bangganya.

Dengan bahah motor 125 cc matik, Deddy  memberikan konsep yang bisa jadi inspirasi. Desain kabin sangat futuristik, kaca gelap yang besar memungkinkan penumpang melihat jelas ke depan. Di bawah kabin dibuat headlamp superbesar demi penerangan dan safety. Motor akan jelas terlihat dari arah berlawanan.

Masukan buat Deddy mungkin di unsur safetynya. Dulu, kenapa helicak tak bisa bertahan seperti halnya Bajaj, karena penupang was-was saat naik. Mungkin Deddy bisa merancang desain bemper yang futuristik di bagian depan. Dengan begitu, penumpang lebih tenang saat naik. Bagaimana? (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular