First Ride 4 Motor CBU Suzuki, Nikmati Aspal Sentul Bersama Motor-Motor Super

Motorplus - Senin, 10 Maret 2014 | 14:14 WIB

Em-Plus mewakili bikers hang out yang disasar Suzuki

Gerimis  membasuh debu aspal  sirkuit Sentul, Jawa Barat (26/2). Tak sabar jajal 3 moge andalan dan satu daily riding yang dipersembahkan Suzuki. Keempatnya, termasuk motor-mtor eksotis sesuai peruntukkannya.

Line up awal, motor terganas yang pernah ada. The fastest bike in the world, Suzuki Hayabusa 1.300 genre sport tulen bagi para speed junkie. Lalu, yang kedua tak kalah galak, semi naked bike gabungan sport dan sreet fighter yang tak kalah agresif, GSR 750. Urutan ketiga khusus penyuka petualangan. Ini motor adventure tulen, tipe penjelajah yang fleksibel di segala medan. Riding position pas buat long trip dengan tenaga besar, V-storm 650 atau disebut juga DL650. Terakhir daily riding supernyaman  berdesain gambot, cocok buat kaum urban perkotaan aktivitas tinggi.

“Welcome bro! 3 motor moge langsung datang dari Jepang, CBU tulen. Pasarnya bikers menengah ke atas, hobbies, komunitas two wheeler-mania. Sedang Burgman datang dari Thailand untuk daily rider. Dipakai sehari-hari ok, dipakai turing juga siapa takut! Tinggal mana yang cocok buat mereka. Diperkenalkan tahun ini, mungkin dua bulanan lagi. Harga belum dipastikan bro, pasalnya masih kita hitung-hitung. Setelah fiks, kita siapkan juga layanan aftersales, service mumpuni dari mekanik andalan kami dari sedikitnya 25 main dealer di tanah air,” jelas Puji Leksono, marketing matik dan moge PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS R2).

“Yang pasti harga pasti sangat kompetitif dengan pesaing dalam level yang sama,” jelas Puji lagi. Sambil hang out dengan kawan-kawan di Suzuki, EM-Plus langsung bersiap-siap. Di paddock sudah disiapkan 4 motor yang siap dijajal. Setelah berpose sejenak dengan mereka. Sengaja kami memakai dress suit anak bikers tongkrongan, sesuai safety karena memang motor ini dipersembahkan untuk komunitas hang out dan bukan professional racer. It’s  show time! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular