Modifikasi Suzuki Satria F-150 2013 Banjarnegara, Street Racing Hasil Keroyokan

Motorplus - Selasa, 11 Maret 2014 | 19:02 WIB

Alun Megatranta jadi bikers yang beruntung. Sebagai penggila poser, yaitu modifikasi motor yang doyan pamer, doi dibantu kakaknya sendiri buat modif pacuannya. Tak lain, Pandu Setyabudi dari rumah modifikasi Orion Custom (OC) Banjarnegara, Jawa Tengah. Jadinya, ini modifikasi keroyokan kakak-adik. Secara konsep membangun tunggangan, tentu menguntungkan. Karena komunikasi lebih lancar.

Makanya begitu disodorin tema Street Racing (SR), Alun setuju. Apalagi kakaknya, si Pandu beken dengan hasil karya modifikasi yang menarik. Seperti pemilihan konsep SR pemula. Ubahan pada bodi termasuk sangat sederhana, hanya membuat cover lampu bawaan motor dengan sedikit sentuhan lis pada tengah headlampnya. Dan, membuat beberapa bolongan untuk menempatkan variasi pada bagian tengah bodi. Selebihnya, standar. Karena konsep SR pemula fokus pada permainan kelir dan part bolt on.

Ubahan pertama, Pandu merubah kelir dengan warna ngejreng. Selain digunakan sebagai kendaraan sehari-hari, kuda besi berkapasitas 150 cc ini juga sering ikut contezt juga.

“Saya menggunakan cat Supergloss orange dan polired Blinken. Teknik catnya biasa, tapi proses pengeringan saya pakai oven agar hasilnya maksimal,” buka modifikator yang dikin gerai di Jl. Raya Dieng, Km. 30, Karang Kobar, Banjarnegara. Nah setelah cat dasar beres baru dikasih striping baru dengan cutting stiker bertema film Cars. (www.motorplus-online.com)

DATA MODIFIKASI

Ban depan: Comet 60/80-17

Ban belakang: Comet 70/80-17

Pelek: Wilwood

Teromol: Ride It

OC: 0856-4763-5975

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular