Siap-siap, Besok Rabu Beli MOTOR Plus Dapat 1 Liter BBM Non Subsidi Di SPBU Cipinang & Cimanggis

Motorplus - Selasa, 11 Maret 2014 | 18:18 WIB

Seperti yang sudah diberitakan minggu lalu. Di perayaan Ulang Tahun MOTOR Plus ke-15, Tabloid roda dua pertama dan terbesar di tanah air bakal kasih bonus special ke pembaca yang tinggal di Jabodetabek. Bonusnya adalah, dapatkan 1 liter BBM non subsidi di SPBU-SPBU yang sudah ditujuk hanya dengan membeli Tabloid Motor Plus edisi terbaru.

“Progam MotorPlus Fuel Day sudah dimulai Kamis (6/3) lalu, sampai akhir April 2014 mendatang. Syarat dapat 1 liter BBM non subsidi gratis cukup beli MOTOR Plus edisi terbaru yang terbit hari Rabu tiap minggunya. Kita sudah siapkan 1.500 liter BBM Non Subsidi yang tersebar di SPBU-SPBU yang sudah ditunjuk buat program perduli ini,” ucap Heru Nugroho, Brand Activation MOTOR Plus.

Nah, kalau minggu kemarin dimulai pada hari Kamis (6/3) pas Ultah MOTOR Plus. Sekarang program MotorPlus Fuel Day akan berjalan normal tiap Rabu, mulai pukul 06:00 WIB hingga petang 19:00 WIB. Adapun SPBU yang jadi lokasi bagi-bagi BBM Non Subsidi gratis, Rabu (12/3) besok adalah SPBU di Jl. Raya Basuki Rahmat, Cipinang (depan pasar Gembrong) dari jam 06:00 sampai jam 11:00 WIB.

Lalu pada jam 14:00 WIB sampai dengan 19:00 WIB, Bikers yang kebetulan lewat daerah Cimanggis-Depok bisa mampir ke SPBU di Jl. Raya Bogor, Cimanggis atau tepatnya di depan Pabrik YKK . Ada 1.500 liter BBM Non Subsidi sudah siap menanti.

Eh iya..., sekalian ingetin jangan lupa juga isi data peserta undian GEBER Fantast15 yang muncul di edisi terbaru sampai akhir April. Kali aja sampeyan berkesempatan dapat 4 motor sport keren dari MOTOR Plus. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular