Komparasi Motor Sport Segmen 250 cc, Konsumsi BBM Bervariasi, CBR Masih Paling Irit

Motorplus - Kamis, 13 Maret 2014 | 16:42 WIB

Punya pacuan sport yang kerap dipakai turing, juga terkadang butuh tangki lebih besar. Eit, tapi bisa juga tidak. Asalkan, konsumsi BBM alias bahan bakar yang dihasilkan tergolong irit.

Untuk pacuan dua silinder, New Ninja 250 memiliki perbedaan 3,06 km/liter dengan Inazuma. New Ninja 250 dengan konsumsi BBM 27 km/liter. Sedangkan Inazuma, sanggup 30,6km/liter.

Lalu, bagaimana dengan pacuan satu silinder. Ternyata, CBR 250, tak terlalu haus kala dipakai berpacu. Sebab, pacuan sport dari Honda ini sanggup menghabiskan 1 liter Pertamax Plus untuk jarak 32 km. Tetapi, Ninja RR Mono, cukup di 28 km/liter.

So, jika diambil rata-rata pacuan ini punya tangki 10 liter, maka kuda besi itu bisa disemplak hingga jarak 250 - 320 km hingga bensin di tangki habis. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular