Grup Band DeathSquad Bicara Motor, Andiyan Sang Drummer Doyan Mainan Ceper

Motorplus - Rabu, 19 Maret 2014 | 13:55 WIB

Andiyan termasuk personil yang paling suka modifikasi Dulu saat masih membujang ia ikut klub motor ceper. “Motor gue waktu itu Kawasaki Kaze. Benar-benar ceper. Kalau jalan lurus, bagian bawah suka ngegesrot keluarin api,” bilang sang drummer.

Pernah bersama anggota komunitasnya ia turing dari Cibubur menuju Bogor. Waktu normal perjalanan tidak lebih dari 1,5 jam ia tempuh dengan 6 jam. “Karena sebentar-sebentar berhenti. Apalagi ada lubang,” jelasnya.

Kini, ia pun masih menggunakan motor. Pilihannya pada skubek Yamaha Mio. Untuk jarak dekat, Andiyan masih menggunakan skubeknya. “Cari makan keluar rumah atau pergi ke Kemang, masih pakai motor. Soalnya macet,” kata biker yang tinggal di daerah Cinere, Depok ini. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular